Mercedes-Benz W-212 E Class – From Jogja To Osaka

Mercy ini awalnya sudah menarik banyak perhatikan di kalangan penggemar modifikasi seluruh Indonesia sejak pertama kali di ekspose di sosial media. Saat semua penggemar vip car dan elegant style sedang dibuai modifikasi berbahan Toyota & BMW Big Sedan, Mercy milik Chandra Kenzo ini tampil cemerlang dengan konsep proper car. Setelah sukses dengan mercynya terdahulu yg kami repaint dengan warna abu2 4 dimensi, Chandra Kenzo kembali mempercayakan mercy hitam ini untuk diganti warna supaya lebih kuat dengan konsep yang diusungnya.

Gallery Pengerjaan Mercedes-Benz W-212 E Class di Skinner Autoworks Groups

Atas saran Surya Burladas sang konseptor mercy ini diganti warna menjadi Black Pearl Violet, setelah beberapa kali mixing akhirnya kami Skinner AutoWorks menemukan formula yang tepat untuk warna spesial Mercedes ini. Partikel cyralic dan mutiara yang ditabur khusus membuat efek warna yang luar biasa menggoda.

Dan Skinner HDR Detaling kebagian menjadi yang pertama dalam mengeksekusi proses detailing Mercedes Benz E-250 ini. Karena kami menjadi orang yang paling paham soal karakteristik cat yang dipakai. Untuk melihat bagaimana efek cat yang spesial ini, silahkan lihat video dibawah ini.

A post shared by ChandRa Kenzo (@chandra_kenzo) on

Ya hitam dengan pendaran warna ungu berkilau jika terkena sinar, bahkan mobil ini terkadang sulit difoto untuk mendapatkan warna ungunya, semua foto dan dokumentasinya rata-rata didominasi warna hitam, namun jika kita cermati dan disorot cahaya, warna ungu eksotis akan keluar sangat menggoda, terbukti dengan warna dan teknik pengecatan yang kami lakukan, mobil kesayangan Chandra Kenzo ini mendapatkan apresiasi terbaik disetiap ajang auto contest, mulai dari throphy BEST PAINT, KILLER COLOUR sampai KING of the show.

Semua event nasional mulai dari Final Battle ABT (Auto Black Through) dan HIN (Hot Import Night) dibabat habis, Puncaknya pada event The Elite yang mendatangkan Elvis Skender salah satu punggawa Stancenation ( stancenation.com ) sebagai jurinya, dan alhasil Mercedes yang sering disebut Mercy Wiro ini mendapat throphy The King of The Elite dan juga throphy Elvis Skender’s Choice.

Ikut serta di Elite Car Show 2017
Ikut serta di Elite Car Show 2017

Nah dari rentetan prestasi yang membanggakan ini Wiro dipilih oleh NMAA ( National Modificator & Aftermarket Association ) untuk mewakili Indonesia di ajang Auto Show terbasar di Asia, yaitu OSAKA AUTO MESSE di Osaka Jepang pada tanggal 10-12 Februari 2018

Luar biasa, inilah pertama kali Indonesia mengirim mobil untuk show di luar negeri, bangga sekali kami rasakan bisa ikut berpartisipasi memodifikasi mobil ini hingga meraih prestasi berskala international, semoga Indonesia semakin bisa memperlihatkan karya-karya terbaiknya yang tak kalah dengan dunia luar yang sudah jauh lebih maju.

Deretan Penghargaan Yang Didapat di Tahun 2017

Inget ya, kalo sudah ketemu sama yg namanya Chandra Kenzo pasti tak akan lepas dari totalitas, bisnisman muda asal kota Jogja ini selain mempunyai team balap di hampir semua cabang balap nasional juga sebagi pembalap drift yang tidak diragukan skillnya, Chandra Kenzo sebagai drifter Indonesia telah mengibarkan bendera Merah Putih di beberapa event drifting di luar negeri, antara lain Malaysia dan Jepang. Salut untuk Chandra Kenzo yang selalu merangkul modifikator lokal untuk berkibar lebih maju…

 

Thanks Mas Chandra …

 

2 thoughts on “Mercedes-Benz W-212 E Class – From Jogja To Osaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *