Skinner AutoWorks Mengawal Langsung Mercedes-Benz “WIRO” di Osaka Auto Messe – Jepang

Osaka Auto Messe (OAM) ini sudah kita ketahui bersama merupakan event pameran otomotif terbesar se-Asia yang telah dipersiapkan jauh-jauh hari bahkan sudah fix 6 bulan sebelumnya dan hanya digelar selama 3 hari. Beda halnya di Indonesia, even otomotif seperti ini biasanya digelar selama 7-10 hari. OAM mengemas show otomotif yang memadukan lifestyle / show car dangan bisnis otomotif, tak heran jika pengunjungnya penuh mulai dari anak-anak, keluarga sampai ke muda mudi datang meramaikan acara ini. Hal tesebut dibuktikan dengan larisnya pernak-pernik yang ada disini, seperti yang terjadi di booth Liberty Walk ini.

OAM - Booth Liberty Walks
Booth Liberty Walks

Hari pertama kami sampai Intex Osaka tempat OAM diselenggarakan selain berniat mengawal Wiro yang menjadi kebanggaan kita bersama juga karena ingin melihat hasil modifikasi terutama dalam hal pengecatan, modifikasi, fitment dan perawatan body mobil. Beberapa hasil pengecatan yg sempat menarik mata ada di beberapa mobil sebagai berikut :

Permainan cyralic dan warna-warna candy mendominasi, tapi untuk urusan detail dan efek warna Kami jauh lebih unggul, bahkan fitting body kit buatan ( custom) kurang presisi, dari mulai cat yg bergelombang sampai rongga di body. Jadi patut lah kita untuk berbangga bahwa hasil karya kita tak kalah dengan karya-karya bertaraf international. Tapi, untuk part yang diproduksi secara manufactur / pabrikan, kita ketinggalan jauh nih, rapi banget, ready stock dan modelnya keren abis, berikut beberapa foto mobil atpm yang menggunakan tambahan bodykit after market :

OAM memang ajangnya mobil custom. Banyak jenis mobil ada disni, mulai dari mobil retro, racing, elegant, proper, sampai mobil terbaru dengan berbagai aliran semua ikut meramaikan acara ini, berikut beberapa foto yang kami dapat :

This slideshow requires JavaScript.

Apakabar dengan Wiro ? Ya, Mercedes Benz milik Chandra Kenzo ini menjadi perhatian khusus, satu-satunya mobil dari Indonesia yang tampil di Osaka Auto Messe 2018 ini, mobil yang berbalut kental nuansa nusantara itu bisa menjadi kebanggaan kita bersama. Mobil ini unggul dalam banyak hal, seperti pengecatan yang sempurna tanpa noise, effect warna yang ekstrem mengangkat konsep elegant Mercy, pilihan velg gagah dan fitment yang presisi menjadikan Wiro di atas angin untuk konsep proper car. Satu catatan khusus yang selalu mengikuti karya kebanggaan kita ini, Mercedes-Benz yang dijuluki Wiro ini adalah karya terbaik dari teman-teman asal kota gudeg Yogyakarta, antara lain :

Semua ini tak lepas dari keinginan Chandra Kenzo yang ingin memajukan otomotif di Yogyakarta, hingga akhirnya bisa mengharumkan nama Indonesia sampai kancah international. Semua modifikasi Wiro ini harus selalu melalui approval Chandra Kenzo, selera dan ide-ide gila dari pengusaha muda asal Jogja ini patut diacungi jempol.

Pengunjung dari Jepang mengamati ‘WIRO’
Perawatan body selama di Osaka-Japan
Penampilan Wiro yang menyedot banyak perhatian tak lepas dari pengawasan kami

Kepercayaan yang begitu besar ini tak boleh kami sia-siakan, sehingga kami harus memastikan Wiro selalu mendapatkan moment terbaik di Jepang, inilah komitmen dan totalitas kami bersama punggawa outlet detailing (salon mobil) kami : Rizal Dimas, kami pastikan Wiro dalam kondisi terbaiknya, bebas dari kotor dan selalu eye catchingIt’s the proud of Indonesia, from Jogja to Osaka-Japan…

Thanks Mas Chandra ! 

Demikian liputan Kami dari Osaka – Japan, semoga menginspirasi.

2 thoughts on “Skinner AutoWorks Mengawal Langsung Mercedes-Benz “WIRO” di Osaka Auto Messe – Jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *